Indra = Motor Baru
sabtu kemaren...
siang hari.....
sequel dari cerita indra setelah beberapa minggu kemaren kena kasus ngancurin 3PC sekaligus dalam jangka waktu kurang dari 2 hari hehehe....
kamar indra kebuka lebar...lebar banget...tapi dianya kok tiduran apa ketiduran??...ga seperti biasanya meskipun terbuka pintunya tapi ga pernah selebar ini...udah 3 X bolak balik dan udah 3 pose dan gaya yang dia tunjukin dari yang nungging ampe yang telungkup...gw kira lagi nungguin ayang-nya.....
ke 4 X-nya waktu baru dateng dari ngirimin paket buat tante di kampung halaman sono ada seonggok cieee...motor Honda Tiger Revolution Cruser warna item mesin 196 cc 4 tak, ada didepan mata gw yang sedikit rabun,kening berkeringat, badan super kepanansan dan kecapean,tenggorokan kekeringan menuju penantian yg tak kunjung mendekati waktu maghrib inginnya sesegera mungkin melibas kelapa muda yang segar..
teh Evi empunya kostan nanya:"mo nyobain motor barunya A'Indra!!"
waaksss......beneran neh motornya indra sambil melongo ga percaya...
beberapa menit kemudian si kurus dateng tus langsung nancepin tuh kunci sambil mijit staternya....dan BBhrruuuuuurrrr......wuuuiiihhh suaranya knalpotnya...sexy...
dan terjadilah sedikit percakapan:
gw :"mo kmana ndra??" (masih dengan mulut ternganga...cukup lebar)
indra:"mo ngetes motor baru dong...eh pinjem helmnya dung..!"
gw :"lah itu bukannya dapet helm bawaan dari hondanya..fullface lagi"
(mulut ternganga dengan sedikit air liur yang mulai menetes)
indra:"ga ah kyanya cocokan yang itu tuh.."
gw :" ya udah neh ati2 ya...."
sambil nge-lap iler gw yang dgn deras ngucur membasahi kaos gw..hehehe(hiperbola)
indra:"sekalian ma jaket kulitnya dung biar matching motornya kan gede"
gw :" ya udah neeh...."
indra:"eh sekalian ma sarung tangan kulit-nya dung"
gw :"hehehe iya neh pake..kolor gw yang gw pake sekarang ga loe pinjem juga xixixi"
detik2 ini baru gw sadar klo motor itu beneran motornya indra hehehe lemot maklud otak gw juga lagi shaum hehehe
sore harinya setelah terdengar bedug dari masjid sebelah disusul oleh suara adzan menandakan untuk sesegera mungkin berbuka puasa datang juga neh bocah kurus...sambil cengar-cengir...setelah diteliti...GIILLLAAAA....beliau yang satu ini abis nge-modif stang originalnya diganti pake yang lebih pendek pake stabiliser pula,spion udah pake yang kecil,ud beli helm Ink model terbaru, ma beberapa acsessories kecil lainnya duh ga tau deh abis berapa tapi yang jelas lebih dari 500rb sore itu dia keluarin jumlah yang wah..buat anak2 kostan yang terbiasa dengan makan spagetti(mie instant .red) senafsu itukah dirimu nak sampe2 ngorbanin uang makan bulan ini hehehe....yang jelas malem itu dia ga bisa tidur...mungkin bisa tapi ga setenang kemaren ato terlalu seneng mungkin.....yang lebih pasti lagi sampe saat ini dia blom bisa ngangkat bodi belakang motor barunya buat ngerapihin parkiran hehehe....pliiiss deh ndra besarin dulu tuh badan...untung tinggi loe klo ga??..... hehehe tau deh....
alhamdulillah finaly u'r dream cometrue...
"will see!!!" yang selalu loe ucapin tebukti sudah....
ps: siap2 anter jemput ayang neeh hehehe.....jangan lupa motor masih perlu dibayar kesapa coba hehehe...jangan lupa janji ma ortu kya gimana?? ok keep be nice rider
Spesifikasi
Panjang X lebar X tinggi: 2.029 x 747 x 1.093 mm
Jarak sumbu roda: 1.327 mm
Jarak terendah ke tanah: 155 mm
Berat kosong: 137 kg
Tipe rangka: Pola Berlian
Tipe suspensi depan: Teleskopik
Tipe suspensi belakang: Lengan ayun pegas ganda dengan tabung oli
Ukuran ban depan: 2,75 - 18 - 42L
Ukuran ban belakang :100/90 - 18 M/C - 56P
Rem depan: Tipe cakram hidrolik, denganpiston ganda
Rem belakang: Tipe Tromol
Kapasitas tangki bahan bakar : 13,2 Liter
Tipe mesin : 4 Langkah OHC, pendinginan udara
Susunan silinder: Silinder tunggal, sudut kemiringan 15 degree terhadap vertikal
Diameter x langkah: 63,5 x 62,2 mm
Volume langkah: 196,9 cc
Perbandingan kompresi: 9,0 : 1
Daya maksimum: 16,7 PS / 8.500 RPM
Torsi maksimum: 1,60 kgf.m / 7.000 RPM
Kapasitas minyak pelumas mesin :1,0 liter pada penggantian periodik
Kopling :Manual, Multiplate Wet
Gigi transmsi: 6 kecepatan
Pola pengoperan gigi: 1-N-2-3-4-5-6
Starter: Elektrik Starter & Kick Starter
Aki: 12 V - 7 Ah
Busi: ND x 24 EP U9 / NGK DP8EA-9
Sistem pengapian: CDI-AC, Magneto
Konsumsi bahan bakar : 48 km/liter pada kecepatan 50 km/jam
siang hari.....
sequel dari cerita indra setelah beberapa minggu kemaren kena kasus ngancurin 3PC sekaligus dalam jangka waktu kurang dari 2 hari hehehe....
kamar indra kebuka lebar...lebar banget...tapi dianya kok tiduran apa ketiduran??...ga seperti biasanya meskipun terbuka pintunya tapi ga pernah selebar ini...udah 3 X bolak balik dan udah 3 pose dan gaya yang dia tunjukin dari yang nungging ampe yang telungkup...gw kira lagi nungguin ayang-nya.....
ke 4 X-nya waktu baru dateng dari ngirimin paket buat tante di kampung halaman sono ada seonggok cieee...motor Honda Tiger Revolution Cruser warna item mesin 196 cc 4 tak, ada didepan mata gw yang sedikit rabun,kening berkeringat, badan super kepanansan dan kecapean,tenggorokan kekeringan menuju penantian yg tak kunjung mendekati waktu maghrib inginnya sesegera mungkin melibas kelapa muda yang segar..
teh Evi empunya kostan nanya:"mo nyobain motor barunya A'Indra!!"
waaksss......beneran neh motornya indra sambil melongo ga percaya...
beberapa menit kemudian si kurus dateng tus langsung nancepin tuh kunci sambil mijit staternya....dan BBhrruuuuuurrrr......wuuuiiihhh suaranya knalpotnya...sexy...
dan terjadilah sedikit percakapan:
gw :"mo kmana ndra??" (masih dengan mulut ternganga...cukup lebar)
indra:"mo ngetes motor baru dong...eh pinjem helmnya dung..!"
gw :"lah itu bukannya dapet helm bawaan dari hondanya..fullface lagi"
(mulut ternganga dengan sedikit air liur yang mulai menetes)
indra:"ga ah kyanya cocokan yang itu tuh.."
gw :" ya udah neh ati2 ya...."
sambil nge-lap iler gw yang dgn deras ngucur membasahi kaos gw..hehehe(hiperbola)
indra:"sekalian ma jaket kulitnya dung biar matching motornya kan gede"
gw :" ya udah neeh...."
indra:"eh sekalian ma sarung tangan kulit-nya dung"
gw :"hehehe iya neh pake..kolor gw yang gw pake sekarang ga loe pinjem juga xixixi"
detik2 ini baru gw sadar klo motor itu beneran motornya indra hehehe lemot maklud otak gw juga lagi shaum hehehe
sore harinya setelah terdengar bedug dari masjid sebelah disusul oleh suara adzan menandakan untuk sesegera mungkin berbuka puasa datang juga neh bocah kurus...sambil cengar-cengir...setelah diteliti...GIILLLAAAA....beliau yang satu ini abis nge-modif stang originalnya diganti pake yang lebih pendek pake stabiliser pula,spion udah pake yang kecil,ud beli helm Ink model terbaru, ma beberapa acsessories kecil lainnya duh ga tau deh abis berapa tapi yang jelas lebih dari 500rb sore itu dia keluarin jumlah yang wah..buat anak2 kostan yang terbiasa dengan makan spagetti(mie instant .red) senafsu itukah dirimu nak sampe2 ngorbanin uang makan bulan ini hehehe....yang jelas malem itu dia ga bisa tidur...mungkin bisa tapi ga setenang kemaren ato terlalu seneng mungkin.....yang lebih pasti lagi sampe saat ini dia blom bisa ngangkat bodi belakang motor barunya buat ngerapihin parkiran hehehe....pliiiss deh ndra besarin dulu tuh badan...untung tinggi loe klo ga??..... hehehe tau deh....
alhamdulillah finaly u'r dream cometrue...
"will see!!!" yang selalu loe ucapin tebukti sudah....
ps: siap2 anter jemput ayang neeh hehehe.....jangan lupa motor masih perlu dibayar kesapa coba hehehe...jangan lupa janji ma ortu kya gimana?? ok keep be nice rider
Spesifikasi
Panjang X lebar X tinggi: 2.029 x 747 x 1.093 mm
Jarak sumbu roda: 1.327 mm
Jarak terendah ke tanah: 155 mm
Berat kosong: 137 kg
Tipe rangka: Pola Berlian
Tipe suspensi depan: Teleskopik
Tipe suspensi belakang: Lengan ayun pegas ganda dengan tabung oli
Ukuran ban depan: 2,75 - 18 - 42L
Ukuran ban belakang :100/90 - 18 M/C - 56P
Rem depan: Tipe cakram hidrolik, denganpiston ganda
Rem belakang: Tipe Tromol
Kapasitas tangki bahan bakar : 13,2 Liter
Tipe mesin : 4 Langkah OHC, pendinginan udara
Susunan silinder: Silinder tunggal, sudut kemiringan 15 degree terhadap vertikal
Diameter x langkah: 63,5 x 62,2 mm
Volume langkah: 196,9 cc
Perbandingan kompresi: 9,0 : 1
Daya maksimum: 16,7 PS / 8.500 RPM
Torsi maksimum: 1,60 kgf.m / 7.000 RPM
Kapasitas minyak pelumas mesin :1,0 liter pada penggantian periodik
Kopling :Manual, Multiplate Wet
Gigi transmsi: 6 kecepatan
Pola pengoperan gigi: 1-N-2-3-4-5-6
Starter: Elektrik Starter & Kick Starter
Aki: 12 V - 7 Ah
Busi: ND x 24 EP U9 / NGK DP8EA-9
Sistem pengapian: CDI-AC, Magneto
Konsumsi bahan bakar : 48 km/liter pada kecepatan 50 km/jam
0 Comments:
Post a Comment
<< Home